Sabtu, 04 Desember 2010

Balada Percakapan Bodoh

“The best conversation that you ever had would be the weird one but it’s gonna be special one” (Unknown)



Saya punya teman untuk bercakap-cakap bodoh di jejaring sosial twitter, sebut saja teman saya ini bernama mbak ring basket. Dia masih duduk di bangku sekolah dan berseragam putih abu-abu. Percakapan ini dimulai dari sebuah pertanyaan bodoh juga di twitter.

Saya : “Bung @stronggos apakah benar bahwa mbak mbak @*********** ini M*P D*L tahun kemaren ya?”

Si mbak ring basket : “@***********: Iya, ini siapa ya? RT @setodewo : Bung @stronggos apakah benar bahwa mbak mbak @*********** ini M*P D*L tahun kemaren ya?”

Dan karena hal tersebut lah saya berkenalan dengan mbak ring basket ini. Percakapan bodoh banyak terjadi di dalamnya dan semua itu aneh-aneh dan cenderung imajinatif dan membangkitkan tanya tanda besar. Si mbak ring basket ini ternyata berbahasa yang imajinatif dan penuh tanda tanya, seakan-akan bahasanya adalah bahasa alien, hahahaha..(Sori ya mbak, hehehe)

Bahasan yang sudah di masukan dalam percakapan pun beragam dan selalu saja ada sebuah momen dimana kami berdua selalu memulai percakapan yang aneh dan menggelitik. Dan lagi-lagi saya selalu tertawa ketika membaca balasan-balasan tweets si mbak ring basket ini ketika membalas tweets saya dengan topik yang aneh. Semoga percakapan aneh dan hangat ini bisa terus berlanjut ya mbak ring basket :)

Bersama dengan keramaian orang-orang, situs jejaring sosial twitter, dan percakapan hangat dan aneh tulisan ini dibuat. Untuk mbak ring basket, kalau mau ketawa jangan di tahan ya, hehehe..Cheers!

1 komentar:

KotakHitam mengatakan...

waw..aku saya disebut :D