Kamis, 02 Desember 2010

Djendelo Cafe dan Sebuah Percakapan

Doerno Moenggah Kadji, Es Kho Ping Ho Lihai, Doerga Anggoen Witjaksono menu Siang ini yang super jawaaaaa....ada yang mau ikut? (Mbak Ayu)



Sore ini saya sedang rehat sejenak dari hingar bingar dunia kampus yang cukup penat. Penat karena sedang memiliki banyak pemikiran dan juga karena melajang, sial!. Tapi dari itu semua sebenarnya saya selalu menemukan jalan keluar dari setiap kepenatan yang saya alami yaitu kawan-kawan 'ngopi' saya.

Djendelo cafe menjadi tempat rehat sore ini untuk melepaskan penat. Berbagi cerita dengan Mbak Rasti dan Mbak Ayu saya mendapatkan lagi pengalaman baru. Semua itu tidak akan di ungkapkan disini, itu rahasia perusahaan kalo enggak saya bisa dibantai kedua wanita gahar ini dan hanya bisa berkata "Ampun Bwos!"

Menu yang dihadirkan disini namanya aneh-aneh, tapi seru sekali untuk permainan brainstorming di otak saya. Jadi mengimajinasikan kata-kata aneh yang mungkin nggak terbayangkan oleh banyak orang dan mungkin menyalahi tata cara EYD. Tapi justru disinilah serunya! saya bisa menyusun puzzle-puzzle baru untuk diberikan. Terima kasih untuk pelepasan kepenatan hari ini yo mbakyu!

Bersama dengan dentingan gelas menu yang entah apa namanya saya lupa, laptop, dan keramaian toko buku Togamas. Semoga hari anda menyenangkan, cheers!

Tidak ada komentar: