Jumat, 10 Desember 2010

Siang (yang) Penuh Memori Masa Lalu

"Nobody said it was easy it's such a shame for us to part. Nobody said it was easy, no one ever said it would be this hard. Oh, take me back to the start" (Coldplay - The Scientist)



Merebahkan diri dan tenggelam dalam memori
ditemani oleh manisnya lagu siang ini
tenggelam dan terlelaplah aku dalam sebuah memori
masa lalu..

Hey, aku masih mengingat semua itu
aku, kamu, dan semua hal yang pernah terjadi
saat kita berbincang-bincang seru di tengah keramaian orang-orang
saat kita merebahkan diri kita di antara lebatnya rerumputan di padang luas
saat kita membiarkan diri kita hanyut dalam buaian matahari tenggelam
saat kita mengikat janji dengan sebuah lagu
lagu manis yang akan selalu segar di ingatan kita berdua

aku dan kamu
kamu dan aku
belum lah bisa dikatakan sebagai sepasang kekasih
tapi semua yang kita lakukan lebih manis dari itu semua
tapi kita harus berjalan di jalan yang berbeda
tak ada lagi janji dan kata-kata manis
kita sudah berbeda
aku dan kamu
kamu dan aku

Sejenak aku pun tersadar dari tidurku
kudengar lagu telah usai diputar
bersama dengan berakhirnya lagu ini
aku tutup memoriku
ke dalam kotak pandoraku sendiri
membiarkan ini semua jadi memori manis
aku dan kamu
kisah manis yang berbeda arah
berjalan sendiri-sendiri
berharap suatu saat akan bertemu barang sejenak saja
terima kasih untuk memori manis ini

Di antara kesunyian, lagu-lagu penuh memori, dan keripik kentang tulisan ini dibuat. Have a nice day pals..Cheers!

Tidak ada komentar: